Find Us On Social Media :

MotoGP Australia 2022 - Fabio Quartararo Minta Maaf Sempat Ngambek, Cemas Pesaing Utama Bukan Cuma Bagnaia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo di MotoGP Thailand 2022.

SportFEAT.com - Jelang MotoGP Australia 2022, Fabio Quartararo minta maaf usai sempat ngambek akibat kegagalan di Thailand. Ia makin waspadai pesaing sengitnya bukan hanya Francesco Bagnaia.

Fabio Quartararo akhirnya menghadiri konferenis pers jelang balapan MotoGP Australia 2022, Kamis (13/10/2022).

Dalam sesi konferensi pers tersebut, Fabio Quartararo pertama-tama menyampaikan permintaan maafnya yang sempat 'ngambek' di seri Thailand.

Saat itu usai balapan di Buriram, Fabio Quartararo yang finis buruk di P17 memang enggan berbicara kepada media. Bahkan pembalap 23 tahun itu juga enggan bicara kepada kru tim Monster Energy Yamaha.

Baca Juga: MotoGP Australia 2022 - Johann Zarco Berpotensi Rebut Gelar Perdana Sejak 6 Tahun Debut Asal Tak Ada Team Order

Semua tak lepas dari performa buruk M1 Yamaha yang sampai membuat Quartararo sudah kehabisan kata-kata dan hanya ingin merenung sejenak.

"Kami membuat kesalahan sejak awal, dimulai dengan tekanan (ban) yang sangat tinggi, dan ya, pada akhir balapan itu sulit dan saya membuat keputusan untuk tidak berbicara kepada media," kata Fabio Quartararo dikutip Sportfeat dari Paddock GP.

"Saya meminta maaf kepada semua orang yang berada di Thailand. Saat itu saya dalam keadaan yang sangat sulit dijelaskan dan saya tidak punya apa-apa untuk disampaikan. Itu sangat sulit," jelasnya.

Kini menyambut MotoGP Australia 2022, balapan di trek hujan kemungkinan akan kembali menyapa Fabio Quartararo.

Kegagalan di Thailand jelas mmebuat Fabio Quartararo lebih waspada.