Find Us On Social Media :

MotoGP Australia 2022 - Jack Miller Bisa Jadi Tak Akan Patuhi Instruksi Team Order Ducati

Jack Miller dalam mood bagus jelang MotoGP Australia 2022

SportFEAT.com - Jack Miller mungkin tak akan patuhi team order Ducati untuk bantu Francesco Bagnaia karena ia bertekad juara di MotoGP Australia 2022.

Team order Ducati ramai dikabarkan bakal mulai segera digencarkan pada MotoGP Australia 2022.

MotoGP Australia 2022 menjadi seri yang diprediksi beraroma persaingan sengit, khususnya untuk Ducati.

Francesco Bagnaia kemungkinan akan diharapkan besar mampu meraih podium atau bahkan juara di Sirkuit Phillip Island demi menikung pemuncak klasemen MotoGP 2022, Fabio Quartararo.

Baca Juga: MotoGP Australia 2022 - Jorge Martin Simpan Dendam ke Ducati, Indikasi Tak Sudi Bantu Francesco Bagnaia dengan Team Order

Tak heran jika wacana team order Ducati juga sudah bermunculan.

Namun demikian, tampaknya Ducati perlu bersiap jika tak semua pembalap skuad Si Merah Borgo Panigale akan setuju dengan team order tersebut.

Pasalnya, Jack Miller, rekan setim Francesco Bagnaia, yang biasanya loyal, kini sedang dalam ambisi besar di MotoGP Australia 2022.

Jack Miller ingin memanfaatkan kesempatan balapan kandang di Phillip Island dengan mematok target juara. Soal team order, tampaknya akan sedikit ia kesampingkan dulu selagi pembalap kelahiran Queensland Australia itu mampu merebut juara.

"instruksi team order? Yah mungkin akan ada pertempuran dan kami akan mencoba untuk tidak melakukan hal bodoh," kata Jack Miller dikutip Sportfeat dari Paddock GP.