Find Us On Social Media :

Jadwal Denmark Open 2022 - Fajar/Rian hingga Jonatan Main, Ganda Campuran Muda Indonesia Langsung Jumpa Lawan Sulit

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022, Rabu (24/8/2022).

SportFEAT.com - Jadwal Denmark Open 2022 di babak pertama hari ini akan menyajikan laga enam wakil Indonesia, termasuk Fajar/Rian dan Jonatan Christie.

Empat sektor dari enam wakil Indonesia akan langsung berjuang pada babak 32 besar Denmark Open 2022, Selasa (18/10/2022).

Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi wakil Indonesia pertama yang kurang lebih akan bermain lebih dulu dari keseluruhan skuad Merah Putih yang turun di Denmark Open 2022 hari ini

Gregoria sudah langsung berjumpa unggulan China, He Bing Jiao. Ini termasuk lawan berat sebab Gregoria sudah dua kali kalah tiap kali ketemu He.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2022 - Berstatus Juara Bertahan, Flandy Limpele Tak Pusingkan Beban dan Tekanan

Kemudian dari tunggal putra, akan ada Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jonatan akan melawan wakil veteran tuan rumah Hans-Kristian Solberg Vittinghus, yang diprediksi akan bermain dengan berapi-api.

Pasalnya, Vittinghus diktehui akan segera menggantungkan raketnya, dan tampil di hadapan publik sendiri kemungkinan akan memperbesar motivasinya.

Adapun Chico akan melawan salah satu andalan Jepang, Kanta Tsuneyama.

Jepang tidak membawa Kento Momota di Denmark Open 2022, tak ayal pundi-pundi harapan akan disematkan salah satunya pada Tsuneyama di sektor tunggal putra.