Find Us On Social Media :

Denmark Open 2022 - Alasan Rexy Mainaky Tak Dampingi Ganda Putra Malaysia, Supaya Tidak Terus Bergantung pada Pelatih Indonesia

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky saat sedang memberi arahan pada ganda putra Malaysia di Malaysia Masters 2022.

SportFEAT.com - Rexy Mainaky dipastikan absen mendampingi ganda putra Malaysia pada Denmark Open 2022, termasuk absen mendampingi Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Para ganda putra Malaysia terutama dari tim pelatnas BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) tidak akan didampingi Rexy Mainaky pada Denmark Open 2022.

Rexy Mainaky memutuskan absen ikut ke Denmark Open 2022.

Legenda bulu tangkis sekaligus pelatih asal Indonesia itu lebih pilih mempercayakan tugasnya kepada asisten pelatih ganda putra Malaysia, Tan Bin Shen.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Pesan Tersirat dari Ahsan/Hendra untuk Wakil Indonesia demi Redam Satu Kendala

Dengan kata lain, ganda putra andalan Malaysia sekaligus juara dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik tidak akan mendapati Rexy Mainaky berada di pinggir lapangan mendampingi mereka.

Ada alasan khusus mengapa Rexy tidak ikut bertolak ke Odense menuju Denmark Open 2022 tahun ini.

Menurut Rexy, ini akan jadi kesempatan tepat bagi Tan Bin Shen untuk melakukan tugasnya sebagai pelatih di tim ganda putra BAM.

Selain itu, Rexy juga ingin mematahkan anggapan bahwa tanpa kehadirannya, pemain tidak bisa bermain dengan baik, mindset ini yang ini dihapus peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 bersama Ricky Soebagja itu.