Find Us On Social Media :

Suhandinata Cup 2022 - Indonesia Gasak Malaysia 4-1, Lanjut Final Kepagian Tantang China

Ganda campuran muda Indonesia, Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania pastikan kemenangan Indonesia 4-1 atas Malaysia pada Suhandinata Cup 2022, di Santander, Spanyol, Rabu (19/10/2022).

SportFEAT.com - Tim Indonesia berhasil menggasak Malaysia dengan kemenangan 4-1 pada Suhandinata Cup 2022. Berikutnya lawan China di babak perempat final.

Indonesia berhasil menjadi juara Grup A Suhandinata Cup 2022 usai mengganyang Malaysia pada laga pamungkas penyisihan grup, Rabu (19/10/2022) waktu Spanyol.

Pada laga yang berlangsung di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol, itu, Indonesia menang cukup telak dengan skor 4-1 atas Malaysia.

Tertinggal lebih dulu tidak membuat mental skuad junior Merah Putih menciut.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 - Fajar/Rian dan Apriyani/Fadia Ditantang Lawan Tak Mudah

Kekalahan tipis Alwi Farhan dari Justin Hoh di tunggal putra pada partai pertama, tidak mempengaruhi performa dan kepercayaan diri pemain Indonesia di partai berikutnya.

Justru, di empat partai selanjutnya, wakil-wakil muda Indonesia tampil mengesankan.

Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil membuat kedudukan 1-1 setelah menumbangkan Siti Nurshuhaini dalam pertarungan alot tiga gim.

Dilanjutkan oleh kemenangan ganda putra Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, yang cukup telak atas Choi Jian Sheng/Bryan Jeremy Goonting.

Di dua partai terakhir, Indonesia juga menang dua gim langsung lewat perjuangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dan Rafli Ramanda/Az-Zahra Putri Dania.