Find Us On Social Media :

Denmark Open 2022 - Episode Kedua Fajar/Rian Lawan Marcus/Kevin di Laga Final

Dari kiri: Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Marcus Fernaldi Gideon berpose di atas podium Asian Games 2018 di Jakarta.

SportFEAT.com - Pertemuan Fajar/Rian vs Marcus/Kevin di final Denmark Open 2022 akan menjadi pertemuan yang banyak diidamkan.

Bahkan oleh Fajar Alfian sendiri, yang mengaku sangat mengharapkan bisa jadi bagian dari All Indonesian Final di setiap turnamen bergengsi BWF.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebenarnya sudah sembilan kali bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dari tital sembilan pertemuan itu, Fajar/Rian baru pernah mengalahkan Minions sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Pelatih Ganda Putra Malaysia Akui Kevin Sanjaya Jadi Pembeda usai Kalahkan Anak Didiknya

Namun meski sudah sembilan kali berjumpa di panggung turnamen internasional, faktanya pertemuan Fajar/Rian vs Marcus/Kevin di final Denmark Open 2022 nanti baru yang kedua kalinya.

Satu pertemuan di laga puncak sebelumnya terjadi di final Asian Games 2018, yang sarat dengan permainan berkualitas tinggi kala itu.

Fajar mengaku sangat senang ketika ia dan Rian akhirnya bisa memastikan laga All Indonesian Final di Denmark Open 2022 setelah mengalahkan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal pada Sabtu (22/10/2022) kemarin.

Setelah sebelumnya Marcus/Kevin juga mengandaskan pasangan Malaysia sekaligus Juara Dunia 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

"Luar biasa rasanya kami bisa menciptakan All Indonesian Final, rasanya sangat bahagia karena dari dulu kami hanya (sering) melihat Marcus/Kevin melawan Ahsan/Hendra di final (turnamen BWF)," ungkap Fajar dalam siaran pers PBSI.