Find Us On Social Media :

Klasemen MotoGP Terbaru usai MotoGP Malaysia 2022 - Fabio Quartararo Masih Hidupkan Asa Walau Sangat Kecil

Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 masih hidup dan akan ditentukan pada balapan seri pamungkas, MotoGP Valencia 2022, 6 November 2022

SportFEAT.com - Klasemen MotoGP 2022 usai MotoGP Malaysia 2022 menunjukkan masih adanya peluang Fabio Quartararo mempertahankan gelar, meski sangat kecil.

Klasemen MotoGP 2022 setelah bergulirnya MotoGP Malaysia 2022 mengalami perubahan cukup krusial di papan atas.

Kemenangan Francesco Bagnaia di MotoGP Malaysia 2022, makin menegaskan posisinya di puncak klasemen dengan 258 poin.

Namun begitu, murid Valentino Rossi itu dan Ducati masih belum bisa bernapas lega karena secara matematis, perebutan gelar juara dunia musim ini masih hidup.

Baca Juga: Hasil MotoGP Malaysia 2022 - Pecco Bagnaia Kampiun, Fabio Quartararo Podium, Perebutan Juara Dunia Belum Tamat

Pasalnya, Fabio Quartararo berhasil meraih podium ketiga di MotoGP Malaysia 2022, yang membuatnya kini tertinggal 23 poin di belakang Bagnaia.

Keberhasilan Fabio Quartararo meraih podium di Sepang sangat berarti baginya.

Bukan hanya menghidupkan asa perebutan gelar juara dunia, namun juga memutus kemarau panjang podiumnya setelah terakhir kali meraih di seri Austria, Agustus lalu.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Pelatih Ganda Putra Indonesia Jadi Pengangguran Gara-gara Anak Asuh Sendiri

Di sisi lain, jika menghitung peluang Fabio Quartararo dalam mempertahankan gelar juara dunia, bisa dikatakan memang sangat kecil.