Find Us On Social Media :

Jadwal French Open 2022 - Fajar/Rian dan Minions Beraksi, Ginting Ketemu Wakil India Lagi

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil di perempat final Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Jumat (21/10/2022).

SportFEAT.com - Jadwal French Open 2022 pada hari kedua, Fajar/Rian, Marcus/Kevin hingga Ginting turun berlaga di babak 32 besar.

Memasuki hari kedua French Open 2022, masih mempertandingkan babak pertama yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB hari ini, Rabu (26/10/2022).

Di babak pertama French Open 2022 hari kedua ini, Indonesia bakal menurunkan wakil-wakil yang menjadi andalan.

Dua diantaranya adalah wakil dari sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Update Ranking Race to Guangzhou - Nasib Sektor Ganda Putra dan Tunggal Putri Indonesia yang Begitu Kontras

Fajar/Rian yang baru saja menjadi juara Denmark Open 2022 pekan lalu, hari ini akan ditantang pasangan India non-unggulan, MR Arjun/Dhruv Kapila.

Meski di atas kerta Fajar/Rian diunggulkan, namun pasangan India pun bukan wakil yang mudah dikalahkan melihat track record mereka yang sering menyusahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan bermain rubber game.

Sementara Marcus/Kevin, hari ini akan bermain melawan wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sama seperti Fajar/Rian, Marcus/Kevin juga dihadapkan wakil ulet dan cepat yang tentunya harus sangat diwaspadai.

Selain Fajar/Rian dan Marcus/Kevin, ganda putra juga masih akan memiliki wakil yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.