Find Us On Social Media :

Tak Hanya French Open 2022, Kompatriot Viktor Axelsen Mundur dari Seluruh Turnamen sampai Akhir Tahun

Tunggal putra unggulan tiga asal Denmark, Anders Antonsen saat tampil di babak 16 besar Japan Open 2022 di Maruzen Intec Osaka, Jepang, Kamis (1/9/2022)

SportFEAT.com - Tunggal putra top Denmark sekaligus kompatriot Viktor Axelsen, Anders Antonsen memutuskan mundur dari seluruh turnamen termasuk French Open 2022, hingga akhir tahun.

Anders Antonsen akhirnya membuat pengumuman resmi yang lebih lengkap setelah kembali mundur di French Open 2022.

Tunggal putra peringkat tiga dunia itu mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan tampil di turnamen internasional lagi sampai akhir tahun 2022.

Per Selasa (25/10/2022), Anders Antonsen sudah mengumumkan bahwa ia akan mundur dari semua turnamen BWF tahun ini akibat cedera.

Baca Juga: Serangan Kento Momota Mudah Ditebak dan Kini Terancam Terdepak 10 Besar Dunia Legenda Bulu Tangkis Malaysia Prediksi Sulit Comeback

Termasuk French Open 2022, Hylo Open 2022 dan Australia Open 2022.

"Tahun 2022 sudah berakhir bagi saya," ungkap Anders Antonsen.

"Cedera memaksa saya mundur dari French Open 2022, Hylo Open (di Jerman) dan Australia. Serta dengan dibatalkannya turnamen di China, maka saya tidak akan bermain lagi tahun ini," imbuh Antonsen.

Anders Antonsen sejatinya sempat rehat dan kembali siap bertanding di turnamen kandangnya pekan lalu, Denmark Open 2022.

Namun sayangnya, belum sampai bertanding, Antonsen merasakan bahwa kondisi cederanya belum pulih sepenuhnya dan khawatir hanya akan merusak kepercayaan dirinya.