Find Us On Social Media :

Hasil French Open 2022 - Vito Jungkalkan Raja Bulu Tangkis Malaysia 2 Gim Langsung

Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito melawan Lee Zii Jia (Malaysia) di babak pertama French Open 2022, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (26/10/2022)

SportFEAT.com - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito sukses mengalahkan raja bulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia di babak pertama French Open 2022.

Shesar Hiren Rhustavito sukses membuat kejutan besar di babak pertama French Open 2022, Rabu (26/10/2022).

Vito yang berstatus underdog, secara tak diduga justru mampu melibas tunggal putra ranking 2 dunia sekaligus raja bulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia, dalam dua gim langsung.

Bermain di lapangan 1 Stade Pierre de Coubertin, Paris, Vito menundukkan Lee Zii Jia dengan skor 21-19. 21-18 dalam 44 menit.

Baca Juga: Hasil French Open 2022 - Fajar/Rian Menang Cepat Tundukkan Wakil India

Keberhasilan Vito mengandaskan Lee Zii Jia juga diraih dengan cara tak biasa. Sebab pemain kelahiran Sukoharjo itu hampir saja kalah di gim kedua alias nyaris dipaksa rubber game.

Bagi Lee Zii Jia, kekalahan ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun dari Vito setelah sebelumnya Lee dipermalukan pada turnamen kandang, Malaysia Open 2022.

Kalahnya Zii Jia juga menjadikan para finalis tunggal putra Denmark Open 2022 pekan lalu, sudah habis tak tersisa karena Shi Yu Qi juga sudah kandas.

Sedangkan bagi Vito, kemenangan atas Lee Zii Jia membuatnya berhak melaju ke babak 16 besar French Open 2022 dan akan berjumpa Kodai Naraoka asal Jepang.

Vito tampil agresif sejak gim pertama.