Find Us On Social Media :

Hasil French Open 2022 - Comeback Mengharukan, Rehan/Lisa Bungkam Unggulan Tuan Rumah dan Lolos Semifinal

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos semifinal French Open 2022 usai tundukkan jagoan tuan rumah, Jumat (28/10/2022)

SportFEAT.com - Ganda campuran Indonesia, Rehan/Lisa sukses membuat kejutan dengan lolos ke babak semifinal French Open 2022.

Kepastian itu didapat setelah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati memetik kemenangan dramatis di babak perempat final French Open 2022, Jumat (28/10/2022).

Rehan/Lisa yang datang sebagai pasangan underdog, secara tak disangka berhasil membuat kejutan besar dengan menaklukkan unggulan keenam sekaligus wakil tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Bermain di lapangan 1 Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rehan/Lisa berhasil membukukan comeback setelah hampir kalah dari ganda campuran nomor satu Prancis itu.

Baca Juga: Hasil French Open 2022 - Makin Angker! 2 Unggulan Sudah Tersingkir, Termasuk Ganda Putri Nomor Satu Dunia

Setelah kalah di gim pertama dengan cukup telak, Rehan/Lisa tampak makin tertekan di gim kedua dan sempat tertinggal 7-10.

Kondisi tertinggal dan sudah kalah di gim pertama, ditambah lagi menghadapi dukungan penuh publik tuan rumah untuk lawan biasanya bisa menambah beban secara psikologis.

Namun siapa sangka, justru dalam keadaan demikian, di kedudukan 7-10 itulah kebangkitan Rehan/Lisa dimulai.

Keran angka terus mengalir deras dari satu servis. Rehan/Lisa berhasil meraih lima poin beruntun dan berbalik unggul 12-10.

Sempat tersendat, namun mentalitas Rehan/Lisa makin menjadi di gim kedua sampai mereka merebut kemenangan gim kedua dan memaksakan terjadinya rubber game.