Find Us On Social Media :

Tak Ada Tembok Sungkan dan Minder, Enea Bastianini Siap Jadi Rival Setim Tersengit Pecco Bagnaia di Ducati

Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia bersaing ketat saat balapan di MotoGP Malaysia 2022.

SportFEAT.com - Enea Bastianini menegaskan tidak akan lembek dan siap jadi rival tersengit Francesco Bagnaia meskipun bakal jadi rekan setim di Ducati pada MotoGP 2023.

Tekad besar Enea Bastianini untuk menjadi pembalap hebat di MotoGP 2023 kian membesar setelah diresmikan sebagai pembalap Ducati.

Enea Bastianini bakal jadi rekan satu tim Francesco Bagnaia, menggantikan posisi Jack Miller yang kontraknya tidak diperpanjang dan hengkang ke KTM Red Bull.

Bagi Bagnaia, kehilangan Miller sebagai rekan setim mungkin sedikit merugikan karena selama ini Miller cukup loyal menjadi rekan setim di manapun dia berada.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2022 - Pecco Bagnaia Tak Percaya Takhayul seperti Valentino Rossi

Namun bagi sebagian besar penggemar MotoGP, duet Bastianini dan Bagnaia di Ducati pada musim depan bisa jadi melahirkan rivalitas sengit di era baru sepeninggal Valentino Rossi pensiun.

Pasalnya, Enea Bastianini begitu menggebu-gebu menyambut dirinya berada di tim pabrikan sekelas Ducati, tim paling inovatif di MotoGP.

Apalagi duet panas mereka diprediksi makin menggelegar karena berada di bawah payung tim asal Italia pula.

Enea Bastianini bahkan sudah 'ancang-ancang' dan tidak takut untuk menjadi pesaing sengit Francesco Bagnaia di musim depan.

Malah, pembalap 24 tahun itu akan menganggam Bagnaia sebagai musuh pertama dan terdekat yang harus ia kalahkan.