Find Us On Social Media :

Hasil Hylo Open 2022 - Rehan/Lisa Jungkalkan Unggulan Tuan Rumah, Ginting Mulus Melaju

Anthony Sinisuka Ginting saat diwawancarai di mixed zone usai menang atas Shi Yu Qi (China) di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022, di Jepang, Kamis (25/8/2022)

SportFEAT.com - Rehan/Lisa dan Ginting kompak memetik kemenangan dua gim langsung dan berhak melaju ke babak kedua Hylo Open 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati serta Anthony Sinisuka Ginting menambah daftar wakil Indonesia yang lolos babak 16 besar Hylo Open 2022.

Rehan/Lisa yang datang sebagai non-unggulan, sukses membuat kejutan besar di laga perdana mereka pada Hylo Open 2022 kali ini.

Bertanding melawan unggulan tiga sekaligus ganda campuran terbaik tuan rumah, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, Rehan/Lisa sukses membekuk mereka.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 1 Saarlandhalle, di Saarbrucken Jerman itu, Rehan/Lisa menang cukup telak dalam straight game alias dua gim langsung.

Permainan Rehan/Lisa semakin padu dan matang setelah pekan lalu menunjukkan progres apik dengan menjadi semifinalis French Open 2022.

Di pertandingan hari ini, Rehan/Lisa sukses membuat Lamsfuss/Lohau banyak tak berkutik.

Berkali-kali Lisa ditarik ke belakang pun tak mempan, rotasi mereka masih begitu rapih hingga malah membuat pasangan tuan rumah yang kehabisan ide untuk menyerang.

Rehan/Lisa menang dengan skor 21-17, 21-14.

Dengan kemenangan ini, Rehan/Lisa berhak melaju ke babak 16 besar turnamen BWF World Tour Super 300 itu.