Find Us On Social Media :

Jadwal Hylo Open 2022 - Jojo vs Chico Pastikan Tiket Perempat Final, Leo/Daniel Tantang Ganda Putra Nomor Satu Dunia

Jonatan Christie saat tampil berlaga di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Jadwal Hylo Open 2022 hari ini memasuki babak 16 besar, akan ada laga-laga menarik termasuk derbi Merah Putih antara Jonatan Christie melawan Chico Aura.

Hylo Open 2022 memasuki hari ketiga yang akan menggelar pertandingan babak kedua alias babak 16 besar, Kamis (3/11/2022).

Pada babak kedua Hylo Open 2022 ini, akan ada delapan wakil Indonesia yang akan bertanding memperebutkan tiket babak delapan besar alias perempat final.

Dua diantaranya akan saling berhadapan alias melakoni Derbi Merah Putih, yakni antara Jonatan Christie versus Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Hylo Open 2022 - Rexy Mainaky Meradang pada Ganda Putra Malaysia

Ya, dengan kata lain, pertemuan Jonatan dengan Chico telah memastikan satu tempat untuk wakil Indonesia di babak perempat final Hylo Open 2022.

Tunggal putra Indonesia berpeluang untuk menambah wakil lagi atas nama Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito,

Namun, dengan catatan apabila Ginting mulus melaju mengatasi perlawanan Kodai Naraoka asal Jepang. Sedangkan Vito akan melawan unggulan empat Loh Kean Yew.

Sementara itu dari ganda putra Indonesia, satu-satunya harapan tersisa tinggal satu pasangan yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Indonesia memang hanya mengirim dua pasangan ganda putra ke Hylo Open 2022, satu pasangan lainnya adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri namun mereka sudah gugur di babak pertama.