Find Us On Social Media :

Hylo Open 2022 - Rinov/Pitha Akui Komunikasi Mereka Harus Ditingkatkan Jelang Lawan Wakil Denmark

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga di Malaysia Open 2022

SportFEAT.com - Rinov/Pitha akan meningkatkan komunikasi mereka jelang babak perempat final Hylo Open 2022. Mereka akan menghadapi pasangan Denmark.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjadi salah satu amunisi Indonesia di babak perempat final Hylo Open 2022, Jumat (4/11/2022).

Rinov/Pitha datang sebagai ganda campuran Indonesia dengan status unggulan tujuh di Hylo Open 2022.

Mereka akan berjumpa dengan pasangan non-unggulan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Baca Juga: Hylo Open 2022 - Jonatan Christie Sangat Antisipasi Deception Lawan Jelang Perempat Final

Meski di atas kertas Rinov/Pitha lebih diunggulan, namun Mathias Thyrri/Amalie Magelund bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Tercatat Thyrri/Magelund pernah merepotkan ganda campuran Indonesia seperti Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Secara rekor pertemuan, Rinov/Pitha sudah pernah menang atas Thyrri/Magelund dalam dua gim langsung, di Malaysia Masters 2022.

Namun Rinov/Pitha ingin tetap fokus untuk menjaga penampilan mereka. Apalagi laga babak pertama dan kedua mereka bisa dibilang tak mudah meski berhadapan lawan-lawan non-unggulan Eropa.

"Menghadapi pasangan Denmark di perempat final, tentunya kami harus lebih siap, dan akan lebih fokus," kata Rinov dalam pers rilis PBSI.