Find Us On Social Media :

MotoGP Valencia 2022 - Enea Bastianini Siap Cegah Fabio Quartararo Juara

Para peraih podium MotoGP Malaysia 2022, (ka-ki): Francesco Bagnaia, Enea Bastianini dan Fabio Quartararo, Minggu (23/10/2022)

SportFEAT.com - Enea Bastianini siap merengkuh gelar juara di seri MotoGP Valencia 2022 sekaligus bantu Francesco Bagnaia.

Apabila Francesco Bagnaia gagal menjuarai seri MotoGP Valencia 2022, Ducati masih bisa terselematkan lewat Enea Bastianini.

Tak bisa dipungkiri, Enea Bastianini menjadi rider dari skuad Ducati yang paling konsisten agresif di musim ini setelah Francesco Bagnaia.

Tekad besar untuk terus mengumpulkan gelar juara demi gelar juara terus menggambarkan betapa hausnya Enea Bastianini akan sebuah pencapaian terbaik di setiap seri.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2022 - Dani Pedrosa Nilai Pecco Bagnaia Sulit Dikalahkan Jika dalam Kondisi Seperti Ini

Bahkan di seri terakhir sebelumnya di Malaysia, kita bisa melihat bahwa Enea Bastianini pun tak mau mengalah mudah dari Francesco Bagnaia demi posisi terdepan.

Cukup dengan membiarkan Enea Bastianini menjuarai seri Valencia, sejatinya sudah bisa membuat Ducati resmi mengemas gelar juara dunia pembalap lewat Francesco Bagnaia.

Karena dengan mencegah Fabio Quartararo juara di seri Valencia ini ditambah Francesco Bagnaia mampu finis di 14 besar, itu sudah cukup untuk mewujudkan mimpi lama Si Merah Borgo Panigale.

"Tentu saja," ucap Enea Bastianini tersenyum, ketika ditanya apakah siap untuk juara di Valencia.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2022 - Fabio Quartararo Hanya Bisa Pasrah Andalkan Keajaiban