Find Us On Social Media :

Rekap Semifinal Hylo Open 2022 - Ginting Bungkam Eks Tunggal Putra Nomor Satu Dunia, Indonesia Punya 2 Wakil di Final

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting beraksi di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Ginting sukses memetik kemenangan di semifinal Hylo Open 2022, Indonesia total memiliki dua wakil yang berhasil lolos ke laga puncak.

Hasil lengkap babak semifinal Hylo Open 2022 ditutup dengan kemenangan manis Anthony Sinisuka Ginting yang tampil di partai terakhir pada laga di lapangan 1 Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB.

Ginting yang berhadapan dengan mantan tunggal putra nomor satu dunia, Kidambi Srikanth, berhasil menang dengan cukup nyaman.

Ginting menang dua gim langsung atas Kidambi Srikanth dengan skor 21-18, 21-15.

Baca Juga: Final Hylo Open 2022 - Ginting Jajaki Final Kedua Tahun Ini, Duel Jilid 14 Kontra Jagoan Taiwan

Kemenangan tersebut bisa dibilang cukup cepat karena biasanya Ginting harus berjibaku tiga gim meladeni wakil India itu.

Keberhasilan Ginting menaklukkan Kidambi Srikanth juga sekaligus membalaskan kekalahan Jonatan Christie yang dikalahkan Srikanth pada babak perempat final.

Dengan kemenangan atas Kidambi Srikanth, maka Ginting berhak lolos ke babak final Hylo Open 2022.

Ginting juga sekaligus menyusul langkah wakil Indonesia lainnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang lebih dulu memastikan tiket final turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Rehan/Lisa berhasil kembali menaklukkan ganda campuran unggulan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue yang merupakan unggulan dua di turnamen ini.