Find Us On Social Media :

Jadwal Final Hylo Open 2022 - Rehan/Lisa dan Ginting Amunisi Indonesia untuk Rebut Gelar Juara

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal ke final French Open 2022 usai dikalahkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, Sabtu (29/10/2022).

SportFEAT.com - Jadwal final Hylo Open 2022 hari ini akan ada dua wakil Indonesia yang tampil, yakni Rehan/Lisa dan Anthony Sinisuka Ginting.

Dua wakil Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Anthony Sinisuka Ginting berhasil menembus final Hylo Open 2022, Minggu (6/11/2022).

Di final Hylo Open 2022 hari ini, baik Rehan/Lisa maupun Ginting akan menghadapi lawan yang sama-sama tak mudah.

Rehan/Lisa yang akhirnya berhasil menembus final pertamanya di level Super 300, akan bertemu Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Baca Juga: Rekap Semifinal Hylo Open 2022 - Ginting Bungkam Eks Tunggal Putra Nomor Satu Dunia, Indonesia Punya 2 Wakil di Final

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping merupakan ganda campuran racikan baru China yang sudah cukup berbahaya. Mereka merupakan finalis Denmark Open 2022.

Bertemu Feng/Huang, jelas yang perlu diwaspadai Rehan/Lisa adalah smes keras Feng dan kegesitan Huang yang notabene peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersam Wang Yi Lyu, di depan net.

Sementara itu, Ginting juga bertemu lawan yang diprediksi akan alot untuk dihadapi.

Ginting akan melawan unggulan tiga Taiwan, Chou Tien Chen.

Pertemuan Ginting dengan Chou Tien Chen di final Hylo Open 2022 nanti akan jadi pertemuan ke-14 kalinya.