Find Us On Social Media :

Final Hylo Open 2022 - Lawan Pasangan Solid China, Rehan/Lisa Siapkan Hal Ini

Aksi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat mengalahkan Lee Jhe-huei/Hsu Ya-ching di Kejuaraan Dunia 2022.

SportFEAT.com - Rehan/Lisa mempersiapkan satu hal jelang lawan ganda campuran solid China di final Hylo Open 2022 hari ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menjadi salah satu wakil Indonesia yang berlaga di final Hylo Open 2022, Mingu (6/11/2022).

Final Hylo Open 2022 hari ini akan menjadi kesempatan ketiga Rehan/Lisa untuk meraih gelar juara perdana dalam karier senior mereka.

Tahun ini, Rehan/Lisa sudah dua kali menembus babak final di dua turnamen Super 100, Orleans Masters 2022 dan Vietnam 2022. Namun dua-duanya harus berakhir jadi runner-up.

Baca Juga: Final Hylo Open 2022 - Ginting Jajaki Final Kedua Tahun Ini, Duel Jilid 14 Kontra Jagoan Taiwan

Kini di Hylo Open 2022, yang notabene turnamen berlevel lebih tinggi, BWF World Tour Super 300, Rehan/Lisa berkesempatan untuk membuat gebrakan di karier mereka.

Hanya saja, lawan Rehan/Lisa kali ini jauh lebih tak mudah.

Mereka akan melawan ganda campuran solid asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Feng/Huang memang sejatinya pasangan racikan baru, namun duet mereka langsung menggebrak dengan berhasil menjadi runner-up Denmark Open 2022.

Rehan/Lisa pun mempersiapkan diri untuk tidak tertekan. Apalagi Huang Dong Ping sejatinya merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama pasangan aslinya, Wang Yi Lyu.