Find Us On Social Media :

Rexy Mainaky Ogah Panik di Tengah Gempuran Perginya Para Ganda Campuran Senior Malaysia

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky saat sedang memberi arahan pada ganda putra Malaysia di Malaysia Masters 2022.

SportFEAT.com - Rexy Mainaky berusaha tetap tenang di tengah gempuran para pemain ganda campuran senior Malaysia yang satu per satu meninggalkan pelatnas BAM.

Mencari pelatih ganda campuran sejak kursi jabatan itu ditinggal Paulus Firman saja belum dapat gantinya, kini Rexy Mainaky malah harus dihadapkan situasi memusingkan di BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia).

Ya, Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Ganda BAM, lagi-lagi harus menghadapi situasi pelik setelah satu per satu pemain ganda campuran Malaysia pergi meninggalkan pelatnas BAM.

Bahkan, sejumlah pemain ganda campuran Malaysia itu terhitung sebagai pemain senior. Diantaranya adalah Chan Peng Soon, Cheah Yee See dan Peck Yen Wei.

Baca Juga: Final Hylo Open 2022 - Lawan Pasangan Solid China, Rehan/Lisa Siapkan Hal Ini

Padahal, Chan Peng Soon baru bergabung lagi dengan BAM di awal tahun ini dan rela meninggalkan partner aslinya, Goh Liu Ying, serta sempat diproyeksikan BAM untuk maju ke Olimpiade Paris 2024.

Namun tiga kali ditandemkan dengan pemain lebih muda, hasilnya memang nihil.

Ditinggal tiga pemain ganda campuran sekaligus, membuat sektor ganda campuran BAM pun kini mengalami kepincangan.

Namun Rexy Mainakya menegaskan bahwa ia masih bisa mempercayai jajaran para pemain muda Negeri Jiran.

Tak mau panik dan berusaha tetap tenang, Rexy kini mau tak mau akan bertumpu pada pemain-pemain muda yang mungkin namanya masih asing di kancah internasional. Dan tentunya masih harus diasah dan diasuh lagi untuk mempertajam skill mereka.