Find Us On Social Media :

Fabio Quartararo Dapat Hadiah Motor YZR-M1, Bos Yamaha Doakan Musim Depan Juara Dunia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berlomba dengan kondisi cedera patah tulang jari pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, 23 Oktober 2022.

SportFEAT.com - Lin Jarvis berjanji membekali Fabio Quartararo motor Yamaha yang bagus di MotoGP 2023 dan mendoakannya jadi juara dunia lagi.

Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis tak memungkiri bahwa Fabio Quartararo melewati masa sulit di akhir musim MotoGP 2022.

Dari yang awalnya Fabio Quartararo dijagokan juara dunia dan memimpin klasemen MotoGP 2022, namun justru harus berakhir jadi runner-up dengan cara menyakitkan.

Bagaimana tidak menyakitkan, sepanjang paruh kedua MotoGP 2022 lalu, Quartararo sama sekali tak berhasil menyabet gelar juara dan cuma dua kali meraih podium.

Baca Juga: Meski Diselamatkan Honda, Joan Mir dan Alex Rins Harus Siap Bernaung di Tim Pincang

Jika masih ingat pemandangan di depan paddock Yamaha usai MotoGP Valencia 2022, terlihat Fabio Quartararo menahan tangisnya akibat gagal jadi juara dunia, yang seketika itu dipeluk oleh Lin Jarvis.

"Setiap musim memiliki tantangannya sendiri, tetapi kami tahu sejak awal bahwa tahun ini akan sangat sulit," kata Lin Jarvis dikutip Sportfeat dari Speedweek.

"Kami melakukan 20 balapan dalam berbagai kondisi, Fabio melakukan pekerjaan yang sangat baik melawan kompetisi yang kuat dan mendapatkan hasil maksimal dari motornya," ucap Jarvis mengapresiasi perjuangan Quartararo.

Menjadi runner-up MotoGP sebenarnya bukan hasil yang buruk.

Baca Juga: Ingin Lepaskan Amarah, Jorge Martin Berambisi Cetak Sejarah Besar Lampaui Francesco Bagnaia