Find Us On Social Media :

Bos RNF Sumringah Sambut MotoGP 2023 di Bawah Naungan Tim Aprilia

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, dan Kepala Tim RNF Racing, Razlan Razali, meresmikan kerja sama untuk MotoGP musim 2023. RNF akan menjadi tim satelit Aprilia untuk dua musim mendatang.

SportFEAT.com - Bos RNF Racing, Razlan Razali sangat senang dengan kesan pertama menjadi tim satelit Aprilia yang sudah terlihat sejak tes Valencia.

Razlan Razali tak bisa menyembunyikan senyumnya ketika RNF akhirnya resmi menjalani 'debut' menjadi tim satelit Aprilia, di tes Valencia.

Hasil tes Valencia 2022 untuk tim RNF Aprilia sudah berbau positif.

Miguel Oliveira yang didapuk jadi pembalap baru RNF Aprilia, sukses menempatkan diri di posisi keempat tercepat tes Valencia.

Baca Juga: KTM Ogah Punya 2 Pembalap Rookie dalam Satu Tim Lagi, Kapok atau Kena Getahnya Sendiri?

Padahal itu adalah pertama kalinya Miguel Oliveira menjajal RS-GP Aprilia.

Feedback dari Raul Fernandez, rekan setim Miguel Oliveira juga bagus. Meski masih berupaya beradaptasi, namu Raul Fernandez juga senang dengan kerangka motor RS-GP yang lebih ramping.

"Selama hari tes Valencia, ada banyak kegembiraan di tim karena semua orang ingin tahu bagaimana pembalap kami akan melakukannya di RS-GP," kata Razlan Razali dikutip Sportfeat dari Speedweek.

"Setelah tes pertama, sepertinya kami memiliki dua strategi dan jadwal tes yang berbeda untuk pembalap kami. Sepertinya Miguel menemukan pijakannya dengan sangat baik di Aprilia sementara Raul mencoba untuk bekerja lebih pada kecepatan balapan dan lebih sedikit pada simulasi kualifikasi."

Baca Juga: Aspal Sirkuit Mandalika Kembali Tuai Kritikan dari Juara Dunia WSBK 6 Kali