Find Us On Social Media :

Piala Dunia 2022 Mungkin Jadi Momen Terakhir Neymar Jr Bersama Timnas Brasil

Bintang timnas Brasil, Neymar.

SportFEAT.com - Neymar Jr mengisyaratkan bahwa Piala Dunia 2022 mungkin bakal jadi momen terakhirnya bersama timnas Brasil.

Pemain penyerang andalan timnas Brasil, Neymar Jr mengaku tidak bisa menjamin apakah empat tahun lagi masih akan bermain di Piala Dunia.

Neymar memberikan sinyal bahwa Piala Dunia 2022 mungkin bakal jadi yang terakhir dalam kariernya di ajang pesta sepak bola terbesar di dunia itu.

Neymar sendiri saat ini sudah berusia 30 tahun.

Baca Juga: Piala Dunia - Messi Kapten Timnas Argentina di Era Baru La Scaloneta

Ia sudah dua kali membela timnas Brasil di ajang Piala Dunia, namun dua-duanya belum berhasil diakhiri dengan titel juara.

Meski demikian, Neymar tampaknya sudah merasakan bahwa kariernya di timnas Brasil, terutama untuk ajang sekelas Piala Dunia, sudah menemui ujungnya.

"Saya akan mencoba bermain seperti ini (Piala Dunia 2022) akan menjadi yang terakhir," ucap Neymar dikutip Sportfeat dari Ge Globo.

"Saya sudah berdiskusi dengan ayah saya, dan kami selalu berbicara bahwa untuk memainkan sebuah pertandingan, jadikan seolah-olah yang terakhir karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok (jadi bisa memberi yang terbaik, red)," lanjut Neymar.

Ketika ditanya mungkinkah Neymar bisa bertahan setidaknya empat tahun lagi, di mana usianya akan menginjak 34 tahun pada Piala Dunia 2026, ia memberikan sinyal kuat.