Find Us On Social Media :

Australian Open 2022 - Taktik Jitu Putri KW Mampu Balaskan Dendam Atas Wakil Malaysia

Putri Kusuma Wardani saat tampil di babak pertama Kejuaraan Asia 2022, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu (27/4/2022).

SportFEAT.com - Putri KW sukses membalaskan dendam kekalahannya atas tunggal putri andalan Malaysia di babak pertama Australian Open 2022 dengan taktik jitu.

Putri Kusuma Wardani menjadi salah satu wakil Indonesia yang berhasil memetik kemenangan di babak pertama Australian Open 2022 hari ini, Rabu (16/11/2022).

Putri KW, demikian ia biasa disapa, berhasil mengamankan tiket babak 16 besar Australian Open 2022 setelah menaklukkan wakil Malaysia, Soniia Cheah.

Pada laga yang berlangsu di Quaycentre, Sydney, Australia itu, Putri KW mampu menang dengan permainan cukup taktis, 21-19, 21-15.

Baca Juga: Rekap Australian Open 2022 - Vito dan Tommy Kandas, Tunggal Putra Indonesia Sisakan 2 Wakil

Kemenangan tersebut sangat spesial bagi Putri KW, karena ia akhirnya terhindar dari kekalahan prematur setelah di turnamen-turnamen sebelumnya Putri selalu tersingkir di babak pertama.

Selain itu, kemenangannya juga sekaligus revans dari kekalahan sebelumnya ketika Putri KW disingkirkan Soniia Cheah dalam debutnya di Kejuaraan Dunia 2022.

"Saya sudah bertekad dan berusaha memperbaiki kekurangan di pertandingan ini melawan Soniia," ungkap Putri KW usai laga, dalam siaran pers PBSI.

"Saya sudah mengevaluasi apa kelebihan dan kekurangannya dan bisa saya terapkan dalam pertandingan hari ini," lanjut Putri KW.

Salah satu kunci utama kemenangan Putri KW atas Cheah hari ini adalah ia mampu menguasai area depan net.