Find Us On Social Media :

Jadwal Australian Open 2022 - Dejan/Gloria Beraksi, Putri KW Lawan Eks Juara Dunia

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani saat berlaga di babak 32 besar Australian Open 2022, di Quaycentre, Sydney, Australia, Rabu (16/11/2022).

SportFEAT.com - Sepuluh wakil Indonesia akan berlaga hari ini di babak kedua Australian Open 2022, termasuk Dejan/Gloria serta Putri KW.

Indonesia masih memiliki wakil cukup banyak pada babak 16 besar Australian Open 2022 hari ini, Kamis (17/11/2022).

Ada 10 wakil Indonesia yang akan mentas hari ini, di mana lima sektor Indonesia masih utuh diwakili kesepuluh wakil tersebut.

Di tunggal putra, masih ada Christian Adinata yang jadi wakil semata wayang yang tersisa di turnamen BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga: Australian Open 2022 - Taktik Jitu Putri KW Mampu Balaskan Dendam Atas Wakil Malaysia

Christian Adinata akan mendapat pengalaman berharga karena hari ini ia akan tampil melawan rising star Jepang, Kodai Naraoka, yang kemarin telah mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito.

Adinata mengaku sangat siap untuk berjumpa junior Kento Momota tersebut, meski secara peringkat ia masih jauh tertinggal dari Naraoka.

"Saya harus lebih siap melawan Kodai. Untuk menghadapi dia, saya akan berdiskusi dengan pelatih, melihat video lawan, dan juga minta masukan dari senior-senior saya untuk bagaimana cara menghadapi Kodai," ujar Christian Adinata dalam siaran pers PBSI.

Adapun di tunggal putri, Indonesia masih punya dua wakil andalannya, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Gregoria akan melawan wakil Thailand, Supanida Katethong. Sedangkan Putri KW bakal jumpa lawan berat, mantan juara dunia Nozomi Okuhara asal Jepang.