Find Us On Social Media :

Hasil Australian Open 2022 - Gregoria Pijak Semifinal, Tumbangkan Tunggal Putri Jepang Lewat Laga Dramatis

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berselebrasi usai meraih angka saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi (Jepang) di perempat final Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/7/2022)

SportFEAT.com - Gregoria Mariska lolos ke semifinal Australian Open 2022 setelah menumbangkan tunggal putri Jepang dalam pertarungan rubber game dramatis.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akhirnya kembali berhasil memijak babak semifinal pada Australian Open 2022.

Kepastian itu didapat setelah Gregoria Mariska berhasil memetik kemenangan di babak perempat final Australian Open 2022, Jumat (18/11/2022).

Gregoria sukses mengatasi perlawanan tunggal putri Jepang, Saena Kawakami.

Namun, itu bukan pertarungan mudah bagi Gregoria.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 3 Quaycentre, Sydney, Australia itu, Gregoria sempat kalah start.

Di gim pertama, startnya buruk, langsung tertinggal 0-6 dengan cepat dan berakhir kehilangan gim pertama dengan skor cukup telak 14-21.

Namun Gregoria tak pantang menyerah.

Pada gim kedua, ia masih menunjukkan fighting spirit kuat, mencoba menerapkan permainannya dan membuat Saena Kawakami yang kesulitan meladeni permainannya sampai unggul 16-11.

Kedudukan yang cukup nyaman itu sempat nyaris terenggut setelah Gregoria melakukan beberapa unforced error yang menguntungkan lawan.