Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Australian Open 2022 - Dejan/Gloria Modal Optimistis Lawan Pasangan Korea Selatan

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga di Australian Open 2022, Quaycentre, Sydney, Australia, Jumat (18/11/2022).

SportFEAT.com - Link live streaming Australian Open 2022 akan menyajikan babak semifinal secara gratis dan legal, ada dua wakil Indonesia yang berlaga.

Dua wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal Australian Open 2022 itu adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Gregoria Mariska Tunjung.

Dejan/Gloria dan Gregoria akan berjuang untuk memperebutkan tiket final pertama mereka di turnamen sekelas BWF World Tour Super 300 itu.

Bagi Dejan/Gloria, pertandingan di semifinal Australian Open 2022 hari ini, Sabtu (19/11/2022) nanti akan jadi ujian dan tantangan besar bagi mereka.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Australian Open 2022 - Asa Gregoria dan Dejan/Gloria Pecah Dominasi Wakil Asia Timur

Memijak semifinal di Super 300 adalah pencapaian tertinggi dalam karier duet yang belum genap berpasangan satu tahun itu.

Dejan/Gloria pun dihadapkan lawan yang di atas kertas mungkin lebih dijagokan, yakni pasangan Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Jeong Na-eun sendiri cukup menonjol di sektor ganda putri, ia merupakan pemain ganda putri ranking lima dunia bersama Kim Hye-jeong.

"Saya belum pernah ketemu dengan Korea yang ini. Tapi kami optimistis dan akan tampil percaya diri," ujar Gloria dikutip Sportfeat dari laman resmi PB Djarum.

Baca Juga: Australian Open 2022 - Gregoria Mariska Masih Belum Puas Meski Berhasil Comeback dan Pijak Babak Semifinal