Find Us On Social Media :

Gregoria Mariska Tunjung Bakal Debut di BWF World Tour Finals 2022

Gregoria Mariska Tunjung jadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil di final Australian Open 2022, Minggu (20/11/2022).

SportFEAT.com - Gregoria Mariska Tunjung dikabarkan bakal debut di BWF World Tour Finals 2022, karena PV Sindhu resmi menolak undangan BWF.

Meski BWF masih memberikan tenggat waktu para pemain yang diundang ke BWF World Tour Finals 2022 adalah pada 29 November 2022, namun tampaknya nasib Gregoria Mariska Tunjung sudah bisa ditebak.

Gregoria Mariska Tunjung baru saja dikabarkan telah mendapat undangan BWF menuju BWF World Tour Finals 2022, Kamis (24/11/2022).

Kabar itu dikonfirmasi lewat Kabid Hubungan Internasional PP PBSI, Bambang Roedyanto.

Dalam cuitannya di twitter, Bambam Roedyanto telah menginformasikan bahwa Gregoria akan jadi tampil di BWF World Tour Finals 2022.

Pernyataan Bambang Roedyanto itu sekaligus menegaskan nasib Gregoria pada BWF World Tour Finals 2022 sudah pasti.

Gregoria memang awalnya tidak masuk dalam delapan pemain yang lolos secara peringkat delapan besar Ranking BWF World Tour Finals 2022.

Namun Gregoria ada di urutan pertama daftar pengganti (reserved list).

Di satu sisi, PV Sindhu yang telah mendapatkan undangan BWF, ternyata tidak mengubah keputusannya sejak awal bahwa ia akan tetap absen dari perhelatan turnamen penutup musim itu.

Dalam laporan Times of India, PV Sindhu memilih absen dari BWF World Tour Finals 2022 jauh-jauh hari sebelum BWF memberikan undangan kepadanya lantaran masih menjalani pemulihan cedera.