Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Rinov/Pitha Terlecut Prestasi Rehan/Lisa

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari meraih hasil runner-up di Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022)

SportFEAT.com - Rinov/Pitha terkesan dengan prestasi Rehan/Lisa dan ingin menjadikannya sebagai pelecut semangat jelang BWF World Tour Finals 2022.

Hagemoni kesuksesan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjuarai Hylo Open 2022, dirasakan betul oleh kompatriotnya, Pitha Hnaingtyas Mentari.

Pitha yang berpasangan dengan Rinov Rivaldy, merasa ikut terlecut dengan kemenangan mengesankan Rehan/Lisa itu.

Rinov/Pitha berniat menjadikan kesukesan Rehan/Lisa sebagai tanda kebangkitan ganda campuran Indonesia sekaligus melecut performa mereka sendiri jelang BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga: Pelatih Ungkap Hal yang Buat Shesar dan Chico Masih Ada Gap dengan Ginting-Jojo

Rinov/Pitha akan menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang tampild di turnamen penutup musim yang digelar pada 7-11 Desember di Bangkok, Thailand itu.

"Pastinya ya, mereka membawa pengaruh positif dan membuktikan bahwa ganda campuran tidak mau dipandang sebelah mata terus," kata Pitha dikutip Sportfeat dari BolaSport.

"Maksudnya, siapa pun di ganda campuran selagi mereka berprestasi, kami sama sama untuk tim ganda campuran (pelatnas, red)," tutur Pitha.

Rinov/Pitha menjalani musim 2022 seperti roaller coaster.

Di satu sisi Rinov/Pitha cukup bagus karena berhasil memijak final dan beberapa kali semifinal. Namun di sisi lain mereka masih inkonsistensi dengan performa mereka sendiri.