Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Ganda Putra Malaysia Hindari Beban Jadi Juara Dunia

(ka-ki) Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berdiri di podium Kejuaraan Dunia 2022.

SportFEAT.com - Ganda putra Juara Dunia 2022 Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia berharap tidak tertekan karena status mereka di BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals 2022 akan jadi ajang pembuktian berikutnya bagi Aaron Chia/Soh Woi Yik.

Ganda putra Malaysia itu memang masih haus akan gelar juara turnamen BWF meski status mereka sudah cukup besar menyandang gelar juara dunia 2022.

Ya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik memang sudah berhasil merengkuh titel juara dunia tahun ini, mereka resmi dinobatkan jadi ganda putra terbaik dunia pada Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang pada Agustus lalu.

Baca Juga: Pelatih Ungkap Hal yang Buat Shesar dan Chico Masih Ada Gap dengan Ginting-Jojo

Hanya saja, mahkota juara dunia ganda putra ranking empat dunia itu serasa masih kurang, karena Chia/Soh tercatat masih nihil gelar di turnamen reguler BWF.

Sejak resmi menyandang status juara dunia pun, Chia/Soh juga belum menorehkan hasil bagus lagi dengan podium tertinggi.

Maka dari itu, BWF World Tour Finals 2022 akan benar-benar jadi ujian besar mereka, apalagi turnamen penutup musim itu termasuk turnamen besar tiap tahunnya.

Aaron Chia sendiri berharap ia dan Soh mampu menjalani laga-laga di BWF World Tour Finals 2022 dengan baik.

Target juara jelas ada pada benak mereka, namun Aaron Chia berharap bisa menghindari tekanan sebagai juara dunia di turnamen itu.