Find Us On Social Media :

Piala Dunia 2022 - Messi Samai Rekor Maradona, Sedikit Lagi Susul Catatan Batistuta

Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022).

SportFEAT.com - Lionel Messi sukses menyamai rekor Maradona usai bawa timnas Argentina menang atas Meksiko di laga kedua gase grup Piala Dunia 2022. Sedikit lagi susul rekor milik Gabriel Batistuta.

Lionel Messi berhasil membuka asa timnas Argentina bernapas lebih panjang di gelaran Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina memenangi laga atas Meksiko dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Lusail Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Kemenangan timnas Argentina berkat gol yang dicetak oleh Lionel Messi (64') dan Erno Fernandez (87') yang berangkat dari bangku cadangan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Qatar Ukir Sejarah Kelam dalam 92 Tahun Pesta Akbar Sepak Bola Dunia

Satu gol dari Lionel Messi di laga Argentina vs Meksiko itu membuatnya sukses menyamai catatan legenda timnas Argentina, Diego Maradona.

Kini Messi sudah mengantongi delapan gol untuk Argentina di ajang Piala Dunia.

Rekor itu masih bisa bertambah andai Argentina terus melaju jauh di Piala Dunia 2022 kali ini.

Bahkan Messi pun sedikit lagi juga berpotensi menyamai rekor Gabriel Batistuta, yang total sudah menyarangkan 10 gol di Piala Dunia.

Kemenangan Argentina atas Meksiko begitu krusial demi kelanjutan nasib mereka di Piala Dunia 2022, setelah kekalahan mengejutkan 1-2 dari Arab Saudi di laga fase grup pertama.