Find Us On Social Media :

Susul Viktor Axelsen, Anders Antonsen Cabut dari Pelatnas Denmark dan Bangun Kamp Pelatihan di Dubai

Tunggal putra unggulan tiga asal Denmark, Anders Antonsen saat tampil di babak 16 besar Japan Open 2022 di Maruzen Intec Osaka, Jepang, Kamis (1/9/2022)

SportFEAT.com - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengumumkan telah resmi keluar dari pelatnas Denmark dan akan melanjutkan karier sebagai pemain independen.

Sebelumnya langkah itu juga dilakukan oleh Viktor Axlsen pada bulan Agustus 2021 lalu.

Menurut kabar, Anders Antonsen juga akan membuat kamp pelatihannya sendiri di Dubai.

Situasi ini membuat pemain berusia 25 tahun itu tidak akan lagi menjadi bagian dari tim pelatihan nasional Denmark karena sang pemain telah keluar dari program yang dibuat federasi.

Baca Juga: Gregoria Masuk, Inilah 6 Wakil Indonesia yang Tampil di BWF World Tour Finals 2022

Dilansir dari TV2 Sport Denmark, kendati berada di tempat yang sama, Anders Antonsen dan Viktor Axelsen tidak akan berlatih bersama.

"Saya baru saja mencapai suatu tempat dalam hidup saya di mana saya memiliki keinginan dan rasa lapar untuk mencoba diri saya sendiri dengan cara baru," kata Anders Antonsen dikutip Sportfeat dari TV2 Denmark.

"Saya akan berbasis di Dubai."

"Tetapi juga ingin bepergian dan berlatih di berbagai negara dan menjelajahi berbagai pendekatan yang berbeda untuk bulutangkis dan budaya pelatihan" tukas Anders Antonsen.

Kabar hengkangnya Anders Antonsen dari pelatnas Denmark sendiri bukan lah kejutan.