Find Us On Social Media :

Legenda Bulu Tangkis Malaysia Pertanyakan Keputusan Lee Zii Jia 'Pecat' Pelatih Asal Indonesia

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia saat berdiri di podium juara Thailand Open 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (22/5/2022)

SportFEAT.com - Legenda bulu tangkis Malaysia,Rashid Sidek mempertanyakan keputusan Tim Lee Zii Jia yang berpisah dengan pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya.

Kabar berpisahnya Lee Zii Jia dan Indra Wijaya diketahui muncul sejak Senin (28/11/2022).

Sebelumnya, Indra Wijaya bergabung bersama tim Lee Zii Jia sejak Februari lalu usai sang pemain memutuskan keluar dari pelatnas Asosiasi Malaysia (BAM).

Sebelum menukaingi Lee Zii Jia, Indra Wijaya memang juga berkarier di Negeri Jiran dengan menjadi juru taktik tunggal putri Malaysia.

Baca Juga: Terungkap Alasan Rinov/Pitha Terlihat 'Jarang Bicara' Saat Bermain di Atas Lapangan

Indra Wijaya sebelumnya mengaku keputusan ini tak terlepas keinginan Lee Zii Jia yang mencoba metode baru bermain tanpa pelatih.

Keputusan ini tentu terbilang berani apalagi musim 2023 sudah dimulai Januari mendatang ditandai dengan Malaysia Open 2023 (Super 1000).

Selain itu di tahun 2023, merupakan tahun kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Menanggapi situasi ini, Rashid Sidek yang juga merupakan mantan pelatih kepala BAM menyebut hubungan antara pemain dan pelatih sebenarnya tak dapat dipisahkan.