Find Us On Social Media :

Meski Waktu Mepet, Persiapan Apriyani/Fadia Tak Terganggu Jelang Mentas di BWF World Tour Finals 2022

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menerima undangan BWF bermain di World Tour Finals 2022.

SportFEAT.com - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak masalah soal persiapan usai mendadak mentas di BWF World Tour Finals 2022.

Kabar Apriyani/Fadia menerima undangan BWF untuk mentas di BWF World Tour Finals 2022 sudah terdengar sejak Senin (28/11) malam.

Meski tak berada di peringkat delapan besar dalam ranking Race to Guangzhou, Apriyani/Fadia bisa tampil di ajang pamungkas yang digelar tiap tahunnya itu.

Situasi itu tak terlepas dari salah satu ganda putri yang sebenarnya lolos memilih mundur.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Ahsan/Hendra Terlempar dari 5 Besar, Ganda Putra Indonesia Masih Sesaki 15 Posisi Terbaik

Meski BWF secara resmi belum mengumumkan siapa pasangan itu, banyak kabar menyebutkan wakil Jepang, Chiharu Shida/Nami Matsuyama adalah sosoknya.

Atas keputusan itu, Apriyani/Fadia yang berada di daftar tunggu nomor pertama otomatis menggantikannya.

"Pertama bersyukur kita bisa main di World Tour Finals," kata Apriyani dikutip Sportfeat dari laman PBSI.id

"Ini pertama kita berdua main di sana walaupun saya sudah pernah beberapa kali bersama Kak Greys (Greysia Polii) tapi sekarang pengalaman perdana buat kita."

"Tidak menyangka dan rasanya senang. Kemarin memang pengen banget main di WTF cuma poinnya kan tidak cukup," sambung Siti Fadia.