Find Us On Social Media :

Ini Alasan Rexy Mainaky Ceraikan 2 Ganda Putra Malaysia meski Ranking Bagus

Rexy Mainaky legenda pebulutangkis Indonesia yang kini melatih tim Malaysia

SportFEAT.com - Rexy Mainaky akhirnya mengungkap alasan memisahkan dua ganda putra Malaysia yang sejatinya masih punya ranking bagus. Bahkan salah satunya 10 besar dunia.

Sebagaimana dilaporkan SportFEAT.com sebelumnya, Malaysia kedapatan membuat keputusan cukup mengejutkan dengan memisahkan dua pasangan ganda putra mereka di akhir tahun ini.

Dua ganda putra Malaysia yang dimaksud adalah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dan Man Wei Chong/Tee kai Wun. Hal itu bisa terlihat dari pendaftaran pemain pada Malaysia International Challenge 2022 (13-18 Desember) mendatang.

Padahal, dua-duanya masih memiliki peringkat yang bagus.

Baca Juga: Jadwal Turnamen BWF World Tour Finals 2022 - Karpet Merah Tiada, Gala Dinner Kembali

Bahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin adalah ganda putra ranking sembilan dunia. Tahun ini mereka merupakan juara German Open 2022.

Adapun Man Wei Chong/Tee Kai Wun adalah ganda putra peringkat 22 dunia. Man/Tee juga sudah menggondol juara di Taipei Open 2022.

Malah, di turnamen Super 300 itu, Man/Tee memetik kemenangan besar karena mengalahkan pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak final.

Namun begitu, Rexy Mainaky tampaknya punya rencana lain.

Direktur Kepelatihan Ganda BAM (Asosiasi Bulu tangkis Malaysia) itu memisahkan Goh/Nur dan Man/Tee dan merombaknya dengan pasangan lebih muda.