Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Sempat Terseok-seok di Awal Tahun, Fajar/Rian Sudah Siap Tempur

Pemain ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

SportFEAT.com - Dua wakil Indonesia dari sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap tempur di BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand 7 hingga 11 Desember nanti akan menjadi debut bagi Fajar/Rian.

Fajar/Rian bahkan menjadi unggulan pertama di ajang pamungkas tahunan itu.

Fajar/Rian sejatinya sempat terseok-seok di dua turnamen terakhir ketika gugur di babak kedua German Open 2022 dan babak pertama All England Open 2022.

Baca Juga: Setelah Pisah dengan Pelatih Asal Indonesia, Lee Zii Jia Langsung Trabas Program Pelatnas Malaysia

Namun setelah dua turnamen tersebut, pasangan ranking tiga dunia itu mampu menembus delapan final dan meraih empat gelar.

Tak hanya itu, berkat penampilan di tahun ini, Fajar/Rian masuk nominasi Most Improved Players 2022 yang pemenangnya akan diumumkan Senin (5/12) malam.

"Tidak menyangka bisa main World Tour Finals pertama kali langsung unggulan pertama. Juga masuk nominasi Most Improved Players 2022" kata Rian dikutip Sportfeat dari laman PBSI.id.

"Semoga kita bisa memenangkan penghargaan tersebut,"harap Rian.

"Perjuangan tahun ini sungguh tidak mudah. Hasil di dua turnamen awal kita tidak bagus tapi alhamdulillah di akhir tahun kita bisa ada di sini," sambung Fajar.