Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Rexy Mainaky Minta Anak Asuhnya Agar Tak Didikte Ahsan/Hendra

Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. terbaru mereka akan berlaga di BWF World Tour Finals 2022.

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali bertemu dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di hari pertama BWF World Tour Finals 2022.

Pada pertemuan terakhir, Aaron/Wooi Yik sukses keluar sebagai pemenang dan memastikan mereka menjadi juara dunia 2022.

Total dua kali kedua pasangan telah bertemu di tahun ini dengan Ahsan/Hendra selalu menelan kekalahan.

Kendati begitu, Ahsan/Hendra masih memiliki rekor head-to-head lebih baik dengan meraih tujuh kemenangan dan empat kekalahan atas Aaron/Wooi Yik.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 - Apriyani/Fadia Lawan Andalan Malaysia, Fajar/Rian Hadapi Ujian Perdana

Selain dua pasangan di atas, grup B BWF World Tour Finals 2022 akan diisi oleh Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China) dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Ganda Malaysia menilai match day pertama akan menjadi krusial untuk mengukur performa Aaron/Wooi Yik di ajang pamungkas tahunan ini.

"Ini adalah pertandingan pertama, jadi mari kita lihat bagaimana performa Aaron/Wooi Yik," kata Rexy Mainaky dikutip Sportfeat dari The Star.

''Mereka harus fokus dan memainkan permainan mereka sendiri, dan tidak boleh membiarkan lawan mendikte situasi pertandingan.''

"Persiapannya sudah bagus tapi kami tidak bisa mengatakan Aaron-Wooi Yik berada di grup yang lebih mudah."