Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Pelatih Justru Senang Apriyani/Fadia Masuk ke Grup 'Neraka'

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berpelukan dengan pelatih Eng Hian usai pastikan gelar juara Malaysia Open 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (3/7/2022)

SportFEAT.com - Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, mengambil hikmah di balik nasib Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang tergabung di grup berat BWF World Tour Finals 2022.

Grup neraka sering disematkan pada pembagian grup yang mengarah pada lawan-lawan berkumpul di satu grup. Dan itulah yang sekarang dihadapi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022.

Apriyani/Fadia tergabung di Grup B pada hasil undian BWF World Tour Finals 2022.

Mereka akan bersaing dengan sejumlah pasangan ganda putri kuat yang sedang on fire di antaranya Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Zhang Shu Xian/Zheng Yu dan andalan Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 - Apriyani/Fadia Lawan Andalan Malaysia, Fajar/Rian Hadapi Ujian Perdana

Melihat hasil undian itu, jalan Apriyani/Fadia jelas terbilang berat.

Tiga calon lawan mereka sama-sama sedang dalam fase menanjak dan kuat.

Meski demikian, pelatih ganda putri pelatnas PBSI, Eng Hian melihat dari sudut pandang lain.

Beratnya laga-laga yang harus dijalani Apriyani/Fadia justru dinilai Eng Hian menguntungkan.

Sebab, hal itu bisa menjadi pengalaman berharga mereka sekaligus mengasah kembali mental dan permainan di babak fase grup.