Find Us On Social Media :

Update Ranking BWF - Penerus Ganda Putra Indonesia Cerah, Rahmat/Rayhan Melesat usai Juara di Bahrain

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, berpose setelah menjadi juara Bahrain International Challenge 2022 setelah menjalani final pada Minggu (4/12/2022).

SportFEAT.com - Ganda putra muda Indonesia, Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah mengalami peningkatan pesat pada update ranking BWF pekan ini.

Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah membuat generasi ganda putra Indonesia terus berlangsung cerah.

Pasangan muda yang masih sama-sama belum genap berusia 19 tahun ini tercatat mulai merangkak naik mendekati peringkat 100 besar dunia ranking BWF.

Per update ranking BWF pekan ini, Rahmat/Rayhan bahkan sukses melesat 39 anak tangga.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Ganda Putri Malaysia Akui Kehilangan Kepercayaan Diri saat Hadapi Apriyani/Fadia

Mereka kini duduk bertengger di peringkat 110 dunia.

Melesatnya peringkat Rahmat/Rayhan tidak lepas dari kesuksesan mereka menjadi juara di Bahrain International Challenge 2022 pekan lalu.

Di final, mereka mengalahkan unggulan kedua asal Thailand Chaloempon Charoenkit/Nanthakarn Yordphaisong dalam dua gim langsung, 21-13, 21-17.

Kemenangan itulah yang mem-boosting ranking Rahmat/Rayhan pekan ini.

Dengan mendekati peringkat 100 besar dunia, hal ini juga semakin memudahkan Rahmat/Rayhan untuk mengikuti turnamen-turnamen selanjutnya bahkan di tingkat level senior.