Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Apriyani/Fadia Sempat Tegang, Ini Kunci Mereka Kalahkan Andalan Malaysia

Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ajang Japan Open 2022, Selasa (30/8/2022).

SportFEAT.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku sempat tegang di laga perdana BWF World Tour Finals 2022. Namun ada satu kunci yang membuat mereka sukses mengandaskan wakil ganda putri Malaysia.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti telah memetik kemenangan pertama di babak fase grup BWF World Tour Finals 2022.

Kemenangan perdana itu mereka amankan setelah sukses mengalahkan wakil ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Rabu (7/12/2022).

Bermain di lapangan 1 Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Apriyani/Fadia memang menang dua gim langsung, 23-21, 21-19.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Geprek Wakil Malaysia 2 Gim Langsung, Apriyani/Fadia Torehkan Kemenangan Pertama

Meski straight game, faktanya kemenangan mereka tidak diraih dengan mudah.

Apriyani/Fadia bahkan sempat tertinggal cukup jauh 10-14 di gim pertama dan hampir terkejar di gim kedua saat unggul jauh 16-12, sebelum akhirnya membalikkan keadaan.

Diakui Apriyani, mereka sempat tegang sebelum menjalani laga perdana BWF World Tour Finals 2022 hari ini, yang sekaligus jadi debut mereka sebagai pasangan di turnamen penutup musim itu.

"Jujur tadi ada tegangnya masuk lapangan," ungkap Apriyani dikutip Sportfeat dari siaran pers PBSI.

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan ini. Kemenangan yang sangat penting, kemenangan pertama yang mungkin bisa menentukan langkah kita berikutnya," tambah Apriyani.