Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Ganda Putri Malaysia Akui Kehilangan Kepercayaan Diri saat Hadapi Apriyani/Fadia

Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah

SportFEAT.com - Ganda putri andalan Malaysia mengaku kehilangan kepercayaan diri saat kalah dari ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak pertama fase grup BWF World Tour Finals 2022.

Kekalahan ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak pertama fase grup BWF World Tour Finals 2022 masih menjadi sorotan.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan yang berperingkat sembilan dunia, gagal menghalau kekuatan Apriyani/Fadia, yang baru menetas dipasangkan dalam kurun waktu 6 bulan terakhir.

Kekalahan di laga pembuka BWF World Tour Finals 2022 ini menjadi kekalahan kedua bagi Tan/Thinaah dari Apriyani/Fadia, dalam empat pertemuan di tahun ini.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Yang Berbeda dari Gregoria hingga Mampu Kalahkan Unggulan Pertama Tunggal Putri Jagoan China

Di BWF World Tour Finals 2022, Tan/Thinaah hari ini kandas di tangan Apriyani/Fadia dengan skor 21-23, 19-21.

Padahal, mereka sempat unggul cukup jauh 14-10.

Diakui Thinaah, kekalahan ia dan Tan hari ini lebih dipengaruhi faktor mental.

Berada di bawah bayang-bayang grup 'Neraka', Grup B, tampaknya sangat mempengaruhi pola permainan Tan/Thinaah yang notabene Juara French Open 2022 itu.

"Menurut saya pertandingan hari ini tidak seperti yang kami rencanakan," kata Thinaah dikutip Sportfeat dari Berita Harian Malaysia.