Find Us On Social Media :

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 - Laga Wakil Indonesia Langsung Disuguhkan di 3 Partai Pembuka

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga perdana BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022).

SportFEAT.com - Tiga wakil Indonesia langsung meramaikan tiga partai pembuka di hari kedua babak fase grup BWF World Tour Finals 2022, Gregoria, Apriyani/Fadia dan Ginting.

Ketiga wakil Indonesia itu akan beruntun meramaikan suguhan pembuka pada laga babak kedua fase grup BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022).

Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Anthony Sinisuka Ginting, akan sama-sama menghadapi lawan yang tak mudah.

Setelah mereka semua memetik kemenangan perdana di babak pertama fase grup kemarin, hari ini tiga wakil Indonesia itu akan kembali diuji.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Ganda Putri Malaysia Akui Kehilangan Kepercayaan Diri saat Hadapi Apriyani/Fadia

Uniknya, ketiga wakil tersebut di atas akan sama-sama bertemu dengan lawan yang terakhir kali mereka temui di sebuah babak final.

Gregoria yang tampil di partai pembuka di lapangan 1 Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, akan berjumpa unggulan empat asal Korea Selatan, An Se-young.

Meski kemarin Gregoria sukses buat kejutan besar dengan mengalahkan unggulan pertama, Chen Yu Fei, bukan berarti laga hari ini akan mudah.

Gregoria sudah tiga kali bertemu An Se-young dan hasilnya selalu takluk.

Terakhir mereka bertemu di final Australian Open 2022.