Find Us On Social Media :

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 - Ahsan/Hendra Dipastikan Lolos Semifinal, 6 Wakil Jaga Peluang

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga kedua grup BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (8/12/2022).

SportFEAT.com - Link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ketiga mempertandingkan laga terakhir fase grup. Ahsan/Hendra lolos semifinal, sisanya juga berpeluang.

Di hari ketiga BWF World Tour Finals 2022, Jumat (9/12/2022), tujuh wakil Indonesia akan kembali bertanding di BWF World Tour Finals 2022.

Seluruh wakil Merah Putih masih memiliki kesempatan untuk lolos menuju babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Syarat utama jelas adalah meraih kemengan berdasarkan upaya sendiri.

Seperti diketahui, laga fase grup BWF World Tour Finals 2022 sangat memperhitungkan jumlagh game bahkan poin sampai head-to-head.

Dari tujuh wakil indonesia yang akan main, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Gregoria Mariska Tunjung akan tampil di laga perdana.

Masing-masing akan bermain di jam yang sama, partai pembuka di lapangan 1 dan 2 Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Baik Apriyani/Fadia maupun Gregoria sama-sama masih memiliki kans lolos fase empat besar, namun lawan yang mereka akan hadapi cukup sulit.

Yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Akane Yamaguchi, para penghuni takhta nomor satu dunia di ganda putri dan tunggal putri.

Sementara itu, satu-satunya wakil Indonesia yang sudah dipastikan lolos adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.