Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Gagal Hentikan Rentetan Hasil Negatif di Final, Ahsan/Hendra Tetap Puas

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tengah berdiskusi dengan pelatih, Aryono di sela-sela final BWF World Tour Finals 2022.

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus puas menjadi runner-up BWF World Tour Finals 2022.

Kekalahan ini kembali melanjutkan rentetan buruk Ahsan/Hendra ketika menjalani laga final di tahun 2022.

Sebelumnya di empat final, India Open 2022, All England Open 2022, Singapore Open 2022, dan Kejuaraan Dunia 2022 Ahsan/Hendra selalu menelan kekalahan.

Kekalahan di final Ahsan/Hendra di dapat dari wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Anthony Ginting Raih Runner-up usai Tumbang dari Viktor Axelsen

Berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (11/12/2022), Ahsan/Hendra takluk lewat pertarungan tiga gim dengan skor 17-21, 21-19, 12-21.

Ahsan/Hendra sempat berpeluang mengakhiri rekor negatifnya di final saat di gim penentuan mereka unggul 11-9 untuk menutup interval.

Sayangnya Ahsan/Hendra sempat melakukan kesalahan yang membuat mereka kehilangan fokus hingga akhir pertandingan.

"Hari ini mereka memang bermain bagus. Bola kami sudah terbaca oleh mereka, kami kalah di lapangan depan dan bola kecilnya," kata Hendra dikutip Sportfeat dari PBSI.

"Pada gim ketiga, setelah unggul kami malah kecolongan dari servis mereka hingga tersusul 11-9. Setelah itu memang agak hilang fokusnya dan kami banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," aku Hendra.