Find Us On Social Media :

Diminta Merambah Balapan Suzuka 8 Hours, Bos Ducati Tak Mau Serakah meski Sukses Kuasai MotoGP dan WSBK

Foto perayaan juara konstuktor Ducati pada MotoGP 2021. Dari atas searah jarum jam, Francesco Bagnaia, General Manager Gigi Dall'Igna, Jack Miller, Johann Zarco, Enea Bastianini, dan Jorge Martin.

SportFEAT.com - Bos Ducati Gigi Dall'Igna enggan serakah melahap semua kompetisi meski sudah menguasai MotoGP dan WSBK.

Jawaban Gigi Dall'Igna itu muncul setelah ada pertanyaan tentang apakah Ducati ingin melebarkan sayap ke ajang balapan ketahanan Suzuka 8 Hours.

Juara Dunia MotoGP 2022 sekaligus pembalap Ducati Francesco Bagnaia sebelumnya sempat melontarkan salah satu harapannya melihat Ducati ikut meramaikan kompetisi Suzuka 8 Hours.

General Manager Ducati, Luigi "Gigi" Dall'Igna sejatinya menyambut ide tersebut.

Baca Juga: Bos Repsol Honda Ternyata Rindu Atmosfer Keributan di MotoGP

Namun insinyur Ducati yang sangat cerdas itu ternyata tetap menjaga sikapnya.

Gigi Dalll'Igna tidak mau serakah melahap semua kompetisi setelah sukses menguasai MotoGP dan WSBK sekaligus di tahun ini.

Seperti diketahui, tahun ini Ducati berhasil menjadi juara dunia pembalap, tim dan konstruktor di dua ajang balap motor bergengsi itu.

Alih-alih terbawa suasana euforia kesukesan Si Merah Borgo Panigale, pria yang tak henti-hetinya menciptakan inovasi pada motor Desmosedici dan Panigale V4 itu tetap membumi.

"Itu adalah mimpi yang indah dan menarik, saya berharap untuk bisa mewujudkannya," kata Gigi Dall'Igna dikutip Sportfeat dari Paddock GP.