Find Us On Social Media :

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Cocoklogi Menang 'Jalur' PSG Berlanjut

Julian Alvarez, Angel Di Maria, dan Lionel Messi merayakan gol timnas Argentina ke gawang timnas Prancis dalam laga final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022).

SportFEAT.com - Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022, cocoklogi kemenangan lewat jalur jembatan PSG terus berlanjut.

Kemenangan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 begitu dramatis.

Timnas Argentina sukses membungkam juara bertahan Prancis lewat drama adu penalti setelah kedua tim imbang sampai Extra Time, 3-3 (4-2).

Lionel Messi menjadi salah satu algojo yang sukses mengeksekusi penalti pertama timnas Argentina.

Messi mencetak dua gol di pertandingan tersebut, satu lewat titik putih, satu lagi di menit 108'.

Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 jelas menjadi kado terindah bagi Messi, yang telah meninggalkan Tanah Airnya sejak 2013 silam untuk merantau ke Barcelona.

Namun lebih dari itu, keberhasilan Messi yang akhirnya membuktikan diri bahwa ia mampu jadi bagian skuad yang mengantarkan La Albiceleste meraih trofi Piala Dunia 2022 tidak lepas dari 'cocoklogi' jembatan tim Paris-Saint Germain (PSG).

Secara kebetulan, banyak para penggemar sepak bola dunia yang mulai menyoroti kesuksesan sejumlah tim nasional yang menjuarai Piala Dunia di mana sebelumnya sang megabintang tim itu merupakan pemain PSG.

Setidaknya kebetulan yang terjadi secara tak sengaja itu dibuktikan lewat Ronaldinho, Kylian Mbappe dan sekarang Lionel Messi.

Ronaldinho menandatangani kontrak bersama PSG pada 2001, kemudian mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002.