Find Us On Social Media :

Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Berharap Spaso Main Lebih Ngotot, Pratama Arhan dan Asnawai Mangkualam Tak Luput dari Evaluasi

Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilija Spasojevic (kiri), tampak sedang sedikit kecewa dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.

SportFEAT.com - Shin Tae-yong berharap Ilija Spasojevic bisa tampil lebih baik di Piala AFF 2022. Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam disorot karena menit bermain minim di level klub.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak menutupi bahwa ada sedikit kekecewaan meski skuad asuhannya berhasil mengalahkan Kamboja di laga perdana Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia menang tipis 2-1 atas Kamboja pada Jumat (23/12/2022) pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kendati menang, Shin Tae-yong dengan jelas menekankan adanya beberapa hal yang masih sangat kurang pada performa timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Sorot Pratama Arhan, Pelatih Kamboja: Dia Merepotkan Pemain Kami

Terutama dari lini serang skuad Garuda yang kurang tajam.

Kehadiran Ilija Spasojevic yang lama ditunggu para penggemar sepak bola Tanah Air, nyatanya harus diwarnai rasa kecewa.

Shin Tae-yong pun mengakui bahwa Spasojevic masih kurang greget sebagai ujung tombak timnas Indonesia pada laga melawan Kamboja lalu.

Namun, bukan berarti pelatih asal Korea Selatan itu langsung kecewa total.

Shin Tae-yong masih memaklumi berbagai faktor yang bisa mempengaruhi performa pemain, termasuk faktor jadwal liga atau kompetisi domestik di Indonesia yang sempat mandeg lama akibat Tragedi Kanjuruhan.