Find Us On Social Media :

Kekuatan Bulu Tangkis Jepang Sedang Melemah, 2 Punggawa Sektor Putri Bahkan Absen di Kejurnas Jepang 2022

Ganda putri unggulan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida kalah di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022 dan gagal memastikan medali, Jumat (26/8/2022)

SportFEAT.com - Kondisi bulu tangkis Jepang sedang tidak baik-baik saja setelah dua punggawa sektor putri mereka Nozomi Okuhara dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida absen dari Kejurnas Jepang 2022.

Bulu tangkis Jepang tampaknya tidak sedang dalam kondisi yang prima setelah dua punggawa sektor putri mereka juga absen dari Kejurnas Jepang 2022 yang dimulai hari ini, Senin (26/12/2022).

Nozomi Okuhara dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang awalnya dijadwalkan ikut berpartisipasi pada Kejurnas Jepang 2022, menyatakan mundur.

Nozomi Okuhara mundur karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Baca Juga: Cai Yun Direkrut Jadi Staf Ahli Tim Pelatih Ganda Putri China, Apriyani/Fadia Harus Waspada

Sedangkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida masih terhalang cedera Matsuyama yang tampaknya cukup serius.

Nami Matsuyama bahkan sudah mengalami cedera sejak beberapa bulan lalu sampai ia dan Shida juga melewatkan BWF World Tour Finals 2022.

"Nami Matsuyama/Chiharu Shida perwakilan dari Saishunkan Pharmaceutical yang akan dijadwalkan mengikuti pertandingan ganda putri Kejuaraan Nasional Jepang 2022, sekarang diumumkan telah mundur dari turnamen," demikian pengumuman yang dikutip Sportfeat dari BadSpi.jp.

"Alasan mereka mundur adalah karena cederanya Matsuyama."

Baca Juga: Bukan Soal Meraih Gelar, Kekalahan Memalukan Ini Jadi Momen Terbaik Jonatan Christie di Tahun 2022