Find Us On Social Media :

Kento Momota is Back! Juara All Japan Badminton Championships 2022 usai Kalahkan Jawara Japan Open

Kento Momota berhasil menjuarai Kejurnas Jepang 2022 usai mengalahkan Kenta Nishimoto di final, Jumat (30/12/2022).

SportFEAT.com - Kento Momota akhirnya kembali naik podium tertinggi setelah menjuarai All Japan Badminton Championships 2022 di Jepang.

Mantan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota akhirnya mampu perlahan bangkit.

Kento Momota yang kini peringkatnya turun drastis di angka 18 dunia, berhasil keluar sebagai juara All Japan Badminton Championships 2022.

Kento Momota menjuarai ajang Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Jepang yang sangat bergengsi di Negeri Matahari Terbit itu dengan kemenangan cukup mudah.

Baca Juga: Ketemu Kodai Naraoka, Raja Bulu Tangkis Malaysia Terancam Ingkari Janji ke Publik Tuan Rumah di Malaysia Open 2023

Bermain di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Kento Momota mengalahkan kompatriotnya yang juga sekaligus juara Japan Open 2022 Kenta Nishimoto, lewat dua gim langsung, 21-11, 21-16.

Momota sangat bahagia usai memastikan kemenangan atas Nishimoto.

Raut wajahnya tampak benar-benar bahagia sekaligus terharu.

Apalagi perjalannya sampai ke final pun tidak mudah setelah harus berjibaku dalam laga rubber game di semifinal melawan juara bertahan Yuji Tanaka.

Kemenangan Momota di All Japan Badminton Championships 2022 kali ini juga sangat penting sebab sang mantan raja bulu tangkis dunia itu sedang dalam fase terpuruk.