Find Us On Social Media :

Piala AFF 2022 - Taktik Timnas Indonesia Perlahan Dibaca Pelatih Filipina, Shin Tae-yong Ingatkan Skuad Garuda Jangan Berpikir Terlaju Jauh

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir memantau timnya bertanding dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SportFEAT.com - Pelatih timnas Filipina mulai membaca taktik timnas Indonesia jelang pertemuan kedua tim di Piala AFF 2022. Shin Tae-yong ingatkan untuk tetap fokus.

Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang melawan timnas Filipina di Piala AFF 2022, pada hari ini, Senin (2/1/2023) di Rizal Memorial Stadium.

Pertemuan timnas Indonesia vs Filipina itu akan menjadi laga pamungkas penyisihan grup A pada Piala AFF 2022.

Bagi timnas Indonesia, laga melawan Filipina akan sangat penting karena skuad Garuda butuh kemenangan untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Tenangkan Mental Timnas Indonesia Jelang Lawan Filipina

Sedangkan bagi timnas Filipina, mereka sudah dipastikan tidak lolos.

Memang agak menyesakkan jika dilihat dari sudut pandang tim asuhan Josep Ferre itu, berlaga di kandang tapi sudah dipastikan tak lolos.

Untuk itu, Filipina pun mengemban misi lain.

Filipina berniat untuk tetap tampil habis-habisan dan menyulitkan timnas Indonesia demi menjaga gengsi sebagai tuan rumah.

Josep Ferre sendiri sudah perlahan membaca taktik dan pola main Witan Sulaeman dkk.